selamat datang di blog story of yuntisha, selamat menikmati

Saturday, February 11, 2012

selamat

Selamat ulang tahun ibukku yang cantik jelita sepanjang masa :D

maaf jika selama ini aku menyusahkanmu, tidak menghiraukanmu karena penyakit pikiran dan kupingkuu hhaha
maaf juga aku kemarin bohong karena mencari sebuah hadiah kecil yang mungkin tak sebegitu bernilai harganya dibandingkan harga dari kasih sayangmu

terimakasih buat fitria unyu yang mau aku ajak muter" pasar "expensive-an"
melewati lorong-lorong gelap dan becek untuk mencari "hanger kerudung yang ber-resleting"
nyari barang begituan itu susah ternyata dari depan sampe kebelakang pasar gg nemu"
sampek kringeten kabeh. Andaikan pasar expensive-an itu ada ac.nya pasti enak ya ?

kita berdua selalu dibuat kecewa dengan jawaban paklek bulek yang jualan
pertama bilang ada, eh tau"nya "habis dek coba cari di toko pecah belah yang lain."
capekk bulekk kita udah keliling sekitar 10.an toko dan hasilnya NIHIL

setelah itu aku telpon temenku yng katanya jualan "hanger kerudung yang ber-resleting" dan ternyata habis juga. Dia menyarankan aku pergi ke giant. Ocreee aku sama fitri pergi ke giant
sampai di giant hangernya juga gg ada. Kita muter" gg jelas nyari hanger ituuuuuuuuuu
aku putus asa wes, ibukku sudah sms nyuruh pulang.

Akhirnyaaa aku membelikan sebuah kado yang lainn :D
kadonya apa ? rahasia hanya aku yang tau hhaha

sekali lagi terimakasih buat fitria yang mau aku ajak muter" aku akan selalu mengingat kebaikanmu kawan :)

ibukku aku selalu mencintai, terus dan akan selaluuu mencintaimu
cintaku tak akan pernah luntur


4 comments: