selamat datang di blog story of yuntisha, selamat menikmati

Tuesday, January 29, 2013

jenuh ?maybe

setiap orang pasti pernah merasa di titik 0
setiap orang pasti pernah merasa sendiri
setiap orang pasti pernah merasa jenuh di titik kesenangannya




ya ya ya aku juga
sekarang aku merasa sendiri dan terasingkan di sini, salahku apa ?
coba jelaskan
aku merasa dari kecil hidupku terasingkan
ciyan
aku berusaha berubah, mengubah pola pikir dan kebiasaanku
tetep aja hasilnya sama
sifat katanya tidak bisa dirubah ?
kamu percaya ?
aku percaya

mungkin yang bisa dirubah itu sikap
aku mengubah sikap semauku
menjadi cewek, wanita, pendiam dan cerewet itu sesukaku
tapi aku bukan ber-akting
hanyalah bersikap

setiap hari aku berfikir, gimana ya caranya supaya terus bahagia?
karena sekarang bagiku untuk mendapatkan ke-bahagia-an itu sulit didapat
biasanya aku juga senyum tertawa palsu

sisi lain aku juga gg mau dibilang "fake"
tapi banyak orang yang gg mau memahami diri orang lain
termasuk teman bahkan keluarganya sendiri

aku harus menjadi manusia yang dewasa fisik dan psikis,
aku harus bisa memahami manusia lain juga kan ?
aku harus menjaga sikap supaya manusia lain tidak tersinggung ?

tapi adakah orang yang mau mengerti aku saat ini ?
ada yang mau menjaga sikapnya untuk aku ?

ada tapi hanya segelintir
yang lain hanya meremehkan



1 comment: