selamat datang di blog story of yuntisha, selamat menikmati

Saturday, September 29, 2012

culiah culiah hufet

dear bloggie
(curhat nih ceritanya)

kemarin tanggal 27 september 2012, sebulan sudah aku kuliah
hufft feel stuck

kuliah itu semacam nyumpeki, tugasnya banyak dan gg bisa ditinggal, klo ditinggal aku lak gg lulus" dong T_T
harus bisa 4 tahun pol-polan 5 tahun lah, jangan sampek 6, 7 tahun terancam DO
astaghfirullohaladzim



awal" masuk kuliah aku jadi pendiem, gimana gg diem liat sekeliling aja kacau balau
gedung.e paling gersang dewe, banyak mas" sing ngerokok rambutte gondrong mentolo tak potong siji", kantinnya kecil kayak warung hah (jadinya kalo makan ke kantinnya FE)
karena gg mood kuliah jadi serba males, semua serba ngasal, jalan aja sampek gg berekspresi hhahaha
pernah temenku si dewa bilang " awakmu iku senyummo, nek mlaku koyok wong loro ae, mencureng " dan sambil diperagain gimana klo aku biasanya jalan
sumpahh datar, brarti selama ini mukaku kayak gitu ? Ya Allah elek.e mukaku --"
(thanks to dewa udah mengingatkan tentang muka saya yang datar hhahaha)

sejak saat itu aku berusaha normal kembali kayak dulu, no fake no act no males hufet
mulai ketawa lepas kayak dulu pas sekolah, mulai guyon" tuh sama rina :D
Rina asalny dari banyuwangi, nada bicaranya khas gitu, lucu hhahaha
dia suka banget bercanda klo ketawa gg isok mandek mirip kayak aku, suaranya menggelegar bokk :Dv (piss rin), Rina lagi berusaha jadi anak yang feminin lho :3
Satu lagi, namanya Avi, biasanya aku sama Avi sukanya curhat curhatan, dia enak banget klo diajak curhat mesti ngasih solusi kayak aster (jadi kangen aster hhuhu)  kenal dia waktu PKPT (ospek), dia anaknya baik, pengertian lah, aku ngefans sama rambutny yang lurus panjang menggemaskan :D


Avi, aku, Rina
unyu-unyu kan kita bertiga :D
ada lagi nih fotonya
anak " cewek  PSR' 12
sempet ngerasa minder soalnya gambar sket anak" bagus", sedangkan punya saya BIG NO
tapi kata mol, gg boleh minder dijalani dulu harus berusaha yah
gambar sket dan gambar teknik itu tugasse paling nyumpeki,
kemarin dapet tugas gambar teknik dan dosennya bilang secara tidak langsung kalau gambarku monoton 
aku gg punya ide bu maaf yah :)

susahnya jadi anak senirupa itu kalau gg punya ide, imajinasi dan sebagainya
sampek njempalik pun klo gg ada itu semua yah tetep aja nol

ayo yang pinter gambar sket, hubungi saya ya
ajarin aku gimana "nyeket" yang baik :D



2 comments:

  1. wah wah semangat aja bu kuliahnya :) jalanin dengan iklas :D

    jangan lupa mampir ya :)
    http://polisitidurr.blogspot.com/
    jangn lupa follow juga :) , makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku masih imut" lho, jangan di panggil buk dong bapak :D
      makasih yak nasehatnya

      makasih juga udah mampir ke blog ku

      Delete