selamat datang di blog story of yuntisha, selamat menikmati

Friday, May 11, 2012

pingin deh ??


pingin deh jadi wanita sesungguhnya yang bisa berlenggak lenggok dijalan raya dengan anggunnya
pingin deh punya badan langsing yang bisa makai kebaya anne avantie yang sangat glamorous dan seksi
pingin deh punya kulit sawo matang yang lebih eksotis dari yang aku punya 
pingin deh bisa bangga dengan diri sendiri tanpa membayangkan hal ini itu yang kadang malah bikin beban


pingin deh bisa memberi yang terbaik buat kedua orang tua tapi terkadang usahaku malah tidak terkabulkan (berarti aku tidak boleh menyerah)
pingin deh rasanya orang tua menerima hasil kerja kita walaupun itu hasil yang tidak memuaskan 
pingin deh semua orang bisa mengerti saya kalau saya seperti ini manusia yang tidak pintar, pendiam, dan sangat sensitive
pingin deh tidak ada orang yang mencaci saya tentang fisik karena itu dapat mengganggu rohani saya
pingin deh ya, bebas dari orang yang sok pintar sok cantik sok tinggi sok segalanya itu enyah dari kehidupan ini
pingin deh aku kembali ke kelas 11 dan menaikkan prestasiku
pingin deh aslinya waktu itu ngehindar dan mencari semangat baru yang hilang akibat setiap hari dicaci terus
pingin deh aslinya pindah kelas atau tidak sekolah sekalian aja daripada sumpek 
dan akhirnya aku hanya memendam dalam hati sampai aku mendapatkan nilai yang merosot drastis di kelas 12 akibat males sekolah

pingin deh bisa bebas dan bisa curhat sepuasny kayak anak" lain
pingin deh punya seseorang yang bisa mendengarkan curhatanku tapi bisa nge-LOCK juga dan akhirnya aku menemukan 4 wanita hebat yang bisa mengunci semuanya 
pingin deh juga punya seorang yang bisa menguatkan hatiku, membelaku, menjagaku, mengerti semua hal tentang aku
pingin deh menemukan seseorang yang bisa mencintaiku, menghargaiku,  memperjuangkanku , dan menerimaku apa adanya selamanya

and yes, sebagai manusia kita tidak pernah puas ya ?
jika ingin semua wishlist terkabul kita harus berdoa dan berusaha
jika tidak berhasil maka kita kurang maksimal dalam melakukannya kalau kurang berdoa ya kurang berusaha


6 comments:

  1. emaaak, aku sedih lho baca ini :(
    semangat 45 hap hap ya mak ;) doamu pasti terkabul. Amin amin :))))

    ReplyDelete
  2. ini cerita bahagia yang belum terlaksanakan nop :D
    kamu adalah salah satu dari 4 wanita hebat yang dapt menjaga curhatanku :)

    terimakasih :*

    ReplyDelete
  3. maks, asli dibagian yang ortu" pengen nuangis rasane :'(
    Tapi jangan nyerah maks, masih bnyak jalan hehe

    ReplyDelete
  4. eh ada mbak inez :)
    jangan menangis, senyum dong

    terimakasih ya mbak inez :D
    semangatt !!

    ReplyDelete
  5. Thanks for following my blog :)
    Followed you back

    ReplyDelete