selamat datang di blog story of yuntisha, selamat menikmati

Friday, March 2, 2012

kapan yaa aku bisa pakai ini semua ?


Aku pingin banget pake semua jenis high heels
tapi aku masih kaku makek.nya takut jatuh sih

Jenis-jenis sepatu high heels :
 Open Toe Shoes
high heels ini ujung sepatu terbuka sehingga jari kaki seperti ibu jari dan jari telunjuk terlihat. Bagian belakang pada umumnya tertutup, baik digunakan waktu acara formal atau informal. Keuntungan menggunakan sepatu ini adalah kaki tidak berkeringat sehingga lebih nyaman. Sepatu model begini yang aku inginkan hhaha



Pump Shoes
Pump shoes itu artinya sepatu labu. Disebut demikian, karena ujung sepatu ini menyerupai buah labu, berbentuk setengah bundar. Sepatu jenis ini cocok bila dikombinasikan dengan rok mini, rok panjang juga boleh. Dress yang cute dan elegan 


Sling Back Shoes
High heels ini dicirikan dengan adanya tali yang melilit di pergelangan kaki. Sering juga disebut sepatu sandal. Cocok digunakan dengan rok model A-line sehingga dapat memberi kesan feminim pada penampilanmu. Sepatu ini lucuu, aku mauuu

Wedge Heel
Sepatu ini dapat diperuntukkan bagi kamu-kamu yang merasa tidak nyaman dengan sepatu berhak kecil. Wedge Heel memaksudkan jenis sepatu dengan hak yang mempunyai ukuran yang sama dari depan sampai belakang dan menyatu dengan sol sepatu. Hak sepatu ini tidak mudah patah dan cocok bagi anda yang memiliki berat badan lebih. Biasanya anak cewek paling suka model high heels yang ini soalnya tidak membuat kaki capek


Kitten Heel
Maksud sepatu ini adalah sepatu dengan hak rendah. Lebih cocok bila digunakan dalam acara-acara kasual. 

No comments:

Post a Comment